24 Agu 2009

Hasil Pertandingan | Barca Juara Piala Super Spanyol

barcelona
Barcelona berhasil tampil sebagai juara Piala Super Spanyol setelah pada pertandingan final mengalahkan Athletic Bilbao, Senin (24/8/2009) dinihari WIB. Pada partai leg kedua ini Barca bertindak sebagai tuan rumah.

Tampil dikandang sendiri pelatih Pep Guardiola menurunkan semaua pemain itinya. Zlatan Ibrahimovic, Lionel Messi, dan Thierry Henry dipasangkan di lini depan. Ini adalah debut Ibrahimovic bersama Barca dalam sebuah partai resmi.

Namun sayang pada pertandingan ini Ibra belum bisa membuat gol untuk tim barunya. Adalah Lionel Messi dan bintang muda Blaugrana Bojan Krkic yang mencetak gol untuk kemenangan Barca. Messi memborong dua gol, sedangkan Bojan Krkic satu gol melalui titik putih.

Barcelona yang menang 2 - 1 pada leg pertama berhak membawa pulang Piala Super Spanyol yang ke-8 sekaligus jadi modal penting guna melakoni partai perdananya di La Liga musim ini melawan Sporting Gijon di kandang, 31 Agustus mendatang.

Sebelum melakoni laga awal La Liga minggu depan punya jadwal bertanding di ajang Piala Super Eropa pada 28 Agustus di Stade Louis II, Monaco. Pada partai ini, Barca sebagai Juara Liga Champion musim lalu akan berhadapan dengan juara Piala EUFA (yang kini berubah format menjadi Europa League), Shaktar Donetsk.



Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Hasil Pertandingan | Barca Juara Piala Super Spanyol”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"