24 Agu 2009

Hasil Pertandingan | Liga Jerman 2009/2010 | Wolfsburg kalah dari Hamburg

hamburg
VfL Wolfsburg menelan kekalahan pertamanya setelah menyerah 2-4 dari Hamburg SV. Sementara itu Claudio Pizzaro mencetak dua gol guna membantu Werder Bremen mengatasi Borussia Monchengladbach 3-0.

Sang juara bertahan Wolfsburg sebelumnya melakukannya start bagus dengan memenangi dua laga pertamanya di Liga Jerman musim ini. Namun skuad besutan Armin Veh ini gagal meneruskan performa positif itu saat menjamu Hamburg di Volkswagen Arena, Minggu (22/8/2009).

Gawang Diego Bonaglio sudah kebobolan di menit keempat oleh serangan Paolo Guerrero. Tiga menit kemudian Eljero Elia membuat Wolfsburg semakin tertinggal, dan keunggulan 2-0 milik Hamburg bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua Wolfsburg sempat menyamakan kedudukan lewat gol Zvjezdan Misimovic (52) dan Obafemi Martins (57). Akan tetapi Hamburg kembali membungkam tuan rumah lewat gol Mladen Petric (75) dan Romeo Castelen (90).

Hasil tersebut membuat Wolfsburg gagal menggeser Bayer Leverkusen dari puncak klasemen Bundesliga. Die Wolfe kini berada di posisi keempat dengan enam poin, atau terpaut satu poin dari Leverkusen.

Di Weser-Stadion, Minggu (22/9/2009), Pizzaro membuktikan bahwa Bremen memang pantas untuk memilikinya penuh. Ia membuka kemenangan bagi tuan rumah lewat sepakan kaki kanannya di menit ke-21.

Pada menit ke-38, Pizzaro sudah menggandakan kedudukan bagi Bremen menjadi 2-0. Perlu dicatat, ini adalah penampilan pertama striker jangkung itu sejak resmi menjadi pemain Die Grun-Weissen, setelah ia dikontrak permanen setelah musim lalu dipinjam dari Chelsea.

Di babak kedua, Bremen punya kesempatan menambah kemenangan namun tendangan penalti Mesut Ozil gagal menghasilkan gol. Naldo "membayar" kegagalan Ozil dengan mencetak gol di menit 88 dan memastikan timnya pulang membawa kemenangan 3-0. Di klasemen sementara tim asuhan Thomas Schaaf ini duduk di peringkat ketujuh dengan nilai empat dari tiga pertandingan.

Sedangkan di Rewirpower Stadion, VfL Bochum memetik kemenangan pertamanya di musim ini dengan menundukkan Hertha Berlin 1-0, lewat gol tunggal Antar Yahia di menit ke-47. Bochum kini berada di peringkat ke-11 dan Hertha harus puas berada di peringkat ke-13.

Sumber detik.com


Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Hasil Pertandingan | Liga Jerman 2009/2010 | Wolfsburg kalah dari Hamburg”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"