3 Des 2010

Piala AFF | Tim Starter 'Garuda' Dipertahankan

indonesiaSkuad Indonesia dalam kondisi bagus untuk melanjutkan kampanyenya di turnamen AFF Suzuki Cup 2010 Grup A. Menghadapi laga keduanya besok, pemain inti di partai pertama diperkirakan tidak berubah.

Demikian diindikasikan asisten pelatih Indonesia, Wolfgang Pikal, dalam pertemuan dengan wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (3/12/2010), menjelang pertandingan Indonesia versus Laos di Stadion Gelora Bung Karno besok.

"Kemungkinan besar (starting line up) sama seperti kemarin. Pemain inti main bagus. Nanti malam kami akan briefing dengan semua pemain. Pelatih Alfred Riedl akan memutuskannya besok siang," tutur Pikal.

Pada pertandingan pertama Indonesia melawan Malaysia Rabu (1/12) lalu, Cristian Gonzalez dan kawan-kawan menang telak 5-1.

"Semua pemain dalam keadaan oke. Aris (Suyono) adalah sedikit masalah, ototnya tertarik, tapi dia masih bisa masuk tim (cadangan)," tambah Pikal.

"Kita ingin bisa main 90 menit dengan pressing. Tapi tidak ada satu tim pun di dunia yang bisa kasih pressing pada lawan selama 90 menit. Pasti ada kondisi-kondisi yang menurun. Yang jelas kami akan berusaha membuat Laos melakukan kesalahan dan kita memanfaatkannya."




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Piala AFF | Tim Starter 'Garuda' Dipertahankan”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"