3 Des 2010

Liga Italia | Benitez Berjudi Hadapi Lazio

pandev-inter%2BmilanPelatih Inter Milan Rafael Benitez telah memilih skuad untuk menghadapi Lazio malam ini. Namun, dari tiga striker yang dipersiapkan, ketajaman mereka di musim ini masih rendah.

Benitez tak bisa membawa kekuatan penuhnya saat bertandang ke Olimpico, Jumat (3/12/2010) malam. Andalan utama di lini depan, Samuel Eto'o, harus absen setelah terkena sanksi tiga pertandingan karena menanduk bek Chievo, Cesar, di penampilan sebelumnya.

Penyerang lain yang produktivitasnya belum seperti musim lalu, Diego Milito, juga tidak akan main karena masih bergulat dengan cedera.

Alhasil Benitez tak punya banyak pilihan kecuali membawa tiga penyerang lain yang dimiliki. Ketiga pemain itu adalah yaitu Goran Pandev, Denis Alibec dan Ludovic Biabiany.

Masalahnya, di antara mereka belum ada yang mencetak gol di liga musim ini. Meski begitu Pandev diharapkan Benitez memberikan sesuatu yang lebih karena ia sangat mengenal Lazio karena memang pernah bermain untuk klub ibukota tersebut.

Hasil menghadapi Lazio juga akan menjadi sangat penting dalam persiapan Inter menghadapi FIFA Club World Cup pada pertengahan Desember ini. Adapun Lazio, mereka sedang dalam performa yang cukup baik dan masih berada di papan atas klasemen, di urutan kedua di bawah AC Milan.

Skuad Inter:

Kiper : 12 Luca Castellazzi, 21 Paolo Orlandoni, 92 Alberto Gallinetta;

Bek : 2 Ivan Cordoba, 4 Javier Zanetti, 6 Lucio, 23 Marco Materazzi, 34 Cristiano Biraghi, 36 Simone Benedetti, 39 Davide Santon, 57 Felice Natalino;

Gelandang : 5 Dejan Stankovic, 8 Thiago Motta, 10 Wesley Sneijder, 11 Sulley Muntari, 19 Esteban Cambiasso, 40 Obiora Nwankwo;

Striker: 27 Goran Pandev, 31 Denis Alibec, 88 Ludovic Biabiany.



Berita Lainnya

Comments :

1

waw kayaknya benitez lg pusing tuh.,.,.,.

thank yah infonyanya.,.,

noey mengatakan...
on 

Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"