5 Nov 2010

Liga Italia | Juve: Del Piero Takkan ke Milan

Alessandro del Piero sedang menghitung masa berakhir kontraknya di Juventus dan oleh karena itu sudah digoda AC Milan. Tapi menurut pihak Juve, maskotnya itu takkan menjadi anggota Rossoneri.

Sudah 17 tahun membela La Vecchia Signora, masa depan Del Piero tengah diperbincangkan karena Juve kabarnya tak mau memberinya kontrak baru. Usia boleh jadi merupakan faktor utama karena pada 9 November ini ia akan genap 36 tahun.

Setengah tahun sebelum kontraknya berakhir, bos besar Milan Silvio Berlusconi "memanas-manasi" pemain berjulukan Il Pinturicchio itu. Jika mau, kata sang pemilik Milan, ia boleh meneruskan sisa karirnya di San Siro.

"Del Piero ke Milan? Saya rasa tidak," tutur general manager Juve, Beppe Marotta. "Bahwa Berluscno menilainya sebegitu tinggi adalah sebuah testioni. Tapi Del Piero takkan memakai kostum Milan."

Del Piero kabarnya cuma punya dua pilihan terkait akan berakhirnya masa kontrak dia di Turin tahun depan. Kalau tidak bertahan bersama Si Zebra, ia memikirkan opsi pindah ke lua Italia.

"Kakak dia (yang juga agennya) mengatakan, Ales adalah pemain Juventus dan masih akan begitu. Akan ada pertemuan soal ini dengan Presiden Andrea Agnelli," tambah Marotta.

Sejauh musim ini Del Piero belum menjadi starter reguler skuad Luigi del Neri. Dari sembilan kali turun ke lapangan di Seri A, ia baru lima kali main dari menit pertama.

"Stadion baru akan siap musim depan, dan kalau Del Piero berharap main di sana, maka takkan ada masalah," simpul Marotta, seperti dilansir Football Italia.



Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Italia | Juve: Del Piero Takkan ke Milan”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"