5 Nov 2010

Liga Inggris | Rooney Sembuhkan Cedera ke Amerika

rooney_MUWayne Rooney akan terbang ke Amerika Serikat akhir pekan ini. Dia berada di Negeri Paman Sam itu selama seminggu untuk memulihkan cedera pergelangan kaki yang dia derita -- sekaligus "menepi" sejenak.

Akhir pekan ini pencinta Manchester United masih belum bisa menyaksikan Rooney. Pemain berjuluk 'Wazza' itu akan terbang menyeberangi Samudra Atlantik menuju Amerika Serikat.

"Wayne tidak tampil hari Sabtu. Kami akan mengirimnya ke Nike Town di Oregon, AS, selama sepekan. Ia akan menjalani latihan pemulihan kondisi," jelas asisten manajer MU Mike Phelan dilansir dari situs resmi klub.

"Kami sudah memutuskan lewat konsultasi dengan Wayne, tim medis, manajer, dan staf kepelatihan dan ini merupakan langkah terbaik buat Wayne."

Rooney berangkat pada hari Sabtu besok dan akan kembali ke Inggris seminggu kemudian. "Jika semua berjalan sesuai rencana maka dia akan siap tampil begitu kembali ke sini," kata Phelan.

The Red Devils berharap selama di AS bisa membuat Wazza bisa lebih fokus karena minimnya sorotan yang diberikan kepadanya.

"Kami memiliki fasilitas di sini, namun kami merasa ini merupakan keinginan dia dan klub untuk memberikan suasana baru untuknya untuk sementara waktu," tukas Phelan.

"Kami ingin menciptakan lingkungan yang nyaman untuk dia yang akan memberikannya kesempatan terbaik untuk bisa fit dalam waktu yang singkat. Dia membutuhkan latihan pemulihan kondisi dan dia bisa menjalani itu di sana tanpa diganggu atensi yang dia dapatkan di sini."



Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Inggris | Rooney Sembuhkan Cedera ke Amerika”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"