5 Nov 2010

Liga Inggris | Misi Chelsea Mengalahkan Diri Sendiri

ChelseaChelsea untuk sementara masih melaju mulus di Liga Campions dan Liga Inggris. Disebut Didier Drogba, kalau ada tim yang bisa menjegal mereka meraih sukses di akhir musim nanti, maka itu adalah diri mereka sendiri.

Chelsea malam tadi baru saja memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai menundukkan Spartak Moscow 4-1. Meraih hasil maksimal dari empat laga yang sudah dilalui, The Blues dipastikan jadi juara grup.

Kondisi serupa terjadi di Premier League. Meski sudah menelan satu kekalahan, anak didik Carlo Ancelotti masih memimpin lima angka atas Arsenal di posisi teratas.

Demi bisa melanjutkan sukses yang sudah didapat hingga akhir musim, Drogba mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak terbuai dengan apa yang sudah diraih. Karena hal-hal seperti itulah yang justru bisa menjadi penghalang menuju gelar juara.

"Lawan terberat adalah kami sendiri. Kami tahu jika kami kehilangan poin seperti yang kami lakukan tahun lalu maka kami akan berada dalam masalah lagi. Semua bergantung pada kami untuk terus menang dan menjaga jarak," sahut Didier Drogba.

Pernyataan Drogba tersebut senanda dengan apa yang diungkapkan Carlo Ancelotti beberapa hari lalu. Saat itu Carleto meminta Drogba - dan pemain Chelsea lainnya - untuk tidak bersikap ceroboh untuk dapat kartu kuning atau merah atau mendapat cedera yang bisa melambatkan laju mereka.

"Ini tidak mudah. Hanya ada sedikit tim yang bisa melakukan itu sebelumnya. Saat kami kalah atas Manchester City, tim ini bereaksi dengan baik, hal seperti itulah yang harus kami raih," tuntas striker Pantai Gading itu di TheSun.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Inggris | Misi Chelsea Mengalahkan Diri Sendiri”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"