22 Nov 2010

Liga Italia | Aquilani Meninggi, Krasic Ciamik

miloskrasicKemenangan Juventus atas Genoa di giornata 13 menjadi keistimewaan tersendiri buat dua pemainnya. Alberto Aquilani meninggi level permainannya, Milos Krasic pun tetap pilar nan ciamik.

Kedua pemain tersebut menjadi starter Juve dalam laga melawan tuan rumah Genoa, Minggu (21/11/2010), walaupun tidak bermain penuh. Krasic lebih dulu meninggalkan lapangan di menit 61 digantikan Momo Sissoko, sedangkan Aquilani menyusul di menit 80 dan memberi kesempatan pada Hasan Salihamidzic untuk menjajal lapangan.

Keistimewaan buat Aquilani adalah dirinya mendapatkan kenaikan "ganjaran" dalam satu minggu terakhir ini. Pekan lalu ia melakoni pertandingan spesial karena menghadapi bekas klubnya, AS Roma. Hasilnya adalah 1-1.

Lalu, pada tengah pekan gelandang berusia 26 tahun ini kembali dipanggil ke tim nasional Italia dan dilibatkan dalam pertandingan ujicoba melawan Rumania -- skor 1-1. Dan malam ini ia ikut membantu "Si Zebra" meraih kemenangan 2-0 atas Genoa.

"Aku senang dengan kondisiku saat ini. Pelatih menaruh kepercayaan padaku. Dia meminta hal-hal berharga dari aku, dan aku berusaha mengeksekusinya," ujar pemain pinjaman dari Liverpool itu, seperti dirilis dalam situs resmi Juve.

Sementara itu Krasic mencengkramkan pengaruhnya buat La Vecchia Signora. Performanya hari ini dipastikan membuat tifosi Juve semakin menyayangi winger internasional Serbia itu. Permainan yang hebat dan penampilan yang mirip Pavel Nedved membuat Krasic cepat mendapat hati di kalangan Juventini.

Setelah absen di empat pertandingan karena skorsing dan cedera, pemain bernomor punggung 27 itu langsung menjadi motor permainan Juve. Ia juga menyumbangkan satu dari dua gol yang tercipta di Luigi Ferraris.

"Aku sangat senang bisa kembali main dan langsung mencetak gol. Kami semua bermain bagus di lapangan yang sulit ini. Sekarang kami harus terus bekerja dan berkonsentrasi supaya terus meningkat," sahut Krasic.

Comeback-nya Krasic disyukur oleh pelatih Luigi Del Neri. Secara terbuka ia melontarkan sebuah pujian untuk pemain yang digaet dari CSKA Moskow tersebut.

"Krasic? Aku punya keyakinan dalam karakteristik dia. Saya memutuskan untuk memainkan dia setelah sesi latihan kemarin. Kalau sedang bagus, sulit untuk menghentikan dia. Dan hari ini dia membuktikannya lagi."




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Italia | Aquilani Meninggi, Krasic Ciamik”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"