13 Nov 2010

Liga Inggris | MU Tak Mau Seri Lagi

Fletcher-MUDarren Fletcher merasa bahwa hasil seri yang didapat Manchester United sudah terlalu banyak. Melawat ke markas Aston Villa, Fletcher berharap kali ini mereka bisa menang.

Dari 12 pertandingan yang telah dijalani, MU sudah enam kali seri meski belum pernah kalah. Hasil seri terakhir didapat 'Setan Merah' saat dijamu rival sekota, Manchester City.

Akibatnya, The Red Devils tertinggal cukup jauh dari Chelsea yang memuncaki klasemen. Chelsea, dengan rekor sudah dua kali kalah, punya 28 angka, sedangkan MU punya 24.

"Orang-orang bicara soal catatan belum terkalahkan kami, tapi kami sudah terlalu banyak bermain imbang, terutama saat bermain tandang," tutur Fletcher seperti dikutip SkySports.

Tekad Fletcher akan dinanti saat MU mengunjungi Villa Park, kandang Villa, Sabtu (13/11/2010). Kemenangan menjadi incaran mutlak Fletcher dkk.

"Kami harus mulai menang saat bermain tandang jika kami masih ingin menekan pimpinan klasemen," kata gelandang berkebangsaan Skotlandia itu. "Anda tidak bisa terus-terusa bermain imbang, kalau terus begitu, Anda makin tertinggal."

"Secara umum, masih lebih baik bertanding tiga kali dengan dua kali menang dan sekali kalah daripada menang satu kali dan imbang dua kali," demikian Fletcher.



Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Inggris | MU Tak Mau Seri Lagi”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"