13 Nov 2010

Liga Inggris | Chelsea Tanpa Lampard sampai Desember

Lampard-chelseaChelsea mendapat pukulan telak dengan kehilangan Frank Lampard akibat cedera. Gelandang andalan The Blues itu akan absen tiga pekan alias sampai Desember.

Lampard sudah dua bulan ini absen bermain akibat menjalani operasi hernia. Meski sudah nyaris fit, Lampard justru dihantam cedera pada otot adductor (bagian dalam paha) saat latihan Kamis (11/11/2010).

"Frank tidak fit. Dia mengalami masalah di latihan. Dia kemarin menjalani sesi latihan yang fantastis tapi dia bermasalah dengan ototnya. Kami harus menunggu dia," ucap manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, di Soccernet.

Lampard diprediksi harus absen tiga pekan alias hingga Desember. Ancelotti makin pusing karena untuk tiga laga ke depan, ia juga harus kehilangan Michael Essien yang diskorsing akibat kartu merah.

"Saya pikir Frank akan absen tiga pekan sampai Desember. Ini bukan sesuatu yang kami inginkan karena kami berharap bisa memainkannya akibat Essien diskorsing. Tapi nyatanya kami tidak bisa," keluh Ancelotti.

Sejauh ini, Lampard baru tiga kali bermain buat Chelsea. Pertandingan terakhir pemain berusia 32 tahun itu adalah saat 'Si Biru' mengandaskan Stoke City 2-0 di Stamford Bridge, 28 Agustus silam.



Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Inggris | Chelsea Tanpa Lampard sampai Desember”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"