13 Nov 2010

Liga Inggris | Reina Setia di Anfield

reina-liverpoolPepe Reina angkat bicara soal rumor yang menyebut dirinya ingin hengkang dari Liverpool pada bursa transfer Januari nanti. Shot stopper asal Spanyol itu menyangkal semua isu itu dan menyatakannya kesetiaannya merumput di Anfield.

Awal pekan lalu surat-surat kabar di Inggris banyak yang menulis Reina sudah tidak betah bermain di Liverpool. Keinginannya meraih banyak trofi seperti tak bisa dipenuhi oleh Liverpool. Maka ia pun berencana hengkang pada Januari nanti dan mencari klub yang lebih kompetitif.

Jelas isu ini membuat cemas Liverpool dan para fansnya sebab pesepakbola 28 tahun itu adalah sosok tak tergantikan di bawah mistar. Apalagi Reina menjelang akhir musim lalu baru saja menandatangani perpanjangan kontrak enam tahun yang akan menjaganya hingga 2016.

Namun segala kekhawatiran itu boleh jadi kini sudah lenyap karena Reina sudah menegaskan komitmennya untuk tetap bersama The Reds hingga kontraknya habis. Pemberitaan yang beredar belakangan dinilai terlalu mengada-ada.

"Aku tidak pernah bilang kepada manajer bahwa aku ingin pergi Januari besok atau di waktu yang lain," tutur Reina di situs resmi klub.

"Sangat penting bagi fans kami untuk mengetahui hal ini. Aku memiliki kontrak jangka panjang dengan klub dan aku berkomitmen untuk klub ini," sambung Reina.

"Aku telah melihat pemberitaan yang dimuat di surat kabar. Jelas ini tidak benar sama sekali," simpulnya.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Inggris | Reina Setia di Anfield”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"