13 Nov 2010

Laga Ujicoba | 'Matador' Diperkuat Empat Pilarnya Lagi

torres-fabregas-spanyolFernando Torres, Cesc Fabregas, Xavi Hernandez, dan Pedro Rodriguez absen di dua laga terakhir Spanyol. Menghadapi Portugal dalam laga ujicoba tengah pekan depan, keempat pemain kembali dipanggil Vicente Del Bosque.

Cedera menghalangi keempatnya kala Spanyol mengatasi Lithuania dan Skotlandia Oktober lalu. Alhasil tempat mereka diambil alih Aritz Aduriz dan Pablo Hernandez (Valencia) serta dua pemain Villarreal Borja Valero dan Bruno Soriano.

Kini keempatnya sudah pulih dan Del Bosque tanpa ragu memanggil Torres, Fabregas, Xavi dan Pedro yang merupakan pilar timnas dalam dua terakhir, untuk laga persahabatan kontra tetangganya di Semenanjung Iberia, Portugal di Lisbon.

Pertemuan terakhir kedua tim adalah di babak 16 besar Piala Dunia 2010 lalu dan saat itu gol tunggal David Villa meloloskan Spanyol ke perempatfinal. Maka dari itu Del Bosque pun tak mau main-main dan mempersiapkan skuad terbaiknya guna menjaga mental pasukannya.

Kepercayaan Seleccao Das Quinas pun tengah bagus sejak ditangani Paulo Bento dengan memenangi dua laga kualifikasi Euro 2012 terakhirnya setelah start buruk di dua laga awalnya.

"Aku ingin membawa pemain-pemain terbaik dalam kondisi terbaiknya. Laga ini sangat penting. Ini adalah laga dua negara yang bersaudara. Portugal punya skuad luar biasa yang diisi banyak pemain top," tukas Del Bosque seperti dilansir Soccernet.

Skuad Spanyol

Iker Casillas (Real Madrid), Victor Valdes (Barcelona), Jose Reina (Liverpool); Raul Albiol (Real Madrid), Alvaro Arbeloa (Real Madrid), Sergio Ramos (Real Madrid), Carles Puyol (Barcelona), Gerard Pique (Barcelona), Carlos Marchena (Villarreal), Joan Capdevila (Villarreal); Xabi Alonso (Real Madrid), Sergi Busquets (Barcelona), Santi Cazorla (Villarreal), Andres Iniesta (Barcelona), Xavi (Barcelona), Javi Martinez (Athletic Bilbao), Cesc Fabregas (Arsenal); Pedro (Barcelona), David Villa (Barcelona), David Silva (Manchester City), Fernando Llorente (Athletic Bilbao), Fernando Torres (Liverpool), Juan Manuel Mata (Valencia).




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Laga Ujicoba | 'Matador' Diperkuat Empat Pilarnya Lagi”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"