15 Nov 2010

Hasil Pertandingan | La Liga | Sevilla Merayap Naik

Sevilla sepertinya mulai melupakan kekalahan telak dari Barcelona di pekan kesembilan La Liga. Sejak itu mereka terus menuai kemenangan termasuk saat bertandang ke markas Real Zaragoza, Minggu (14/11/2010).

Bermain dengan 10 orang sejak menit 71, Sevilla berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-1. Luis Fabiano membuka skor di menit 29 sebelum Zaragoza menyamakan kedudukan lewat gol Nicolas Bertolo di menit 53.

Sevilla kehilangan Fernando Navarro yang diganjar kartu merah, tapi Alvaro Negredo mencuri gol di menit-menit terakhir dan memastikan Los nervionenses mencuri tiga poin dari lawatannya di La Romareda.

Hasil itu membuat Sevilla naik ke peringkat empat di klasemen, dengan 20 poin dari 13 pertandingan. Namun, jika Valencia berhasil mengalahkan Getafe dinihari ini, maka mereka akan turun ke posisi kelima.

Dua pekan lalu Sevilla dipecundangi dengan telak oleh Barcelona di Nou Camp. Kala itu mereka dibekap 0-5. Mereka memperbaikinya seminggu kemudian dengan menundukkan Valencia 3-0.

Sementara itu tim promosi Hercules meninggalkan zona degradasi setelah mengalahkan Real Sociedad dengan skor 2-1. Tertinggal satu gol di babak pertama, Hercules bangkit di babak kedua dan mencetak dua gol atas nama David Trezeguet dan Royston Drenthe.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Hasil Pertandingan | La Liga | Sevilla Merayap Naik”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"