15 Nov 2010

Hasil Pertandingan | Bundesliga | Gomez Dua Gol, Bayern Tekuk Nurnberg 3-0

Bayern Munich mendekat ke papan atas usai melipat Nurnberg tiga gol tanpa balas. Mario Gomez kembali memperlihatkan ketajamannya dengan menyumbangkan dua gol.

Tiga angka diperoleh Munich di gameweek 12 Bundesliga. Menjamu Nurnberg di Allianz Arena dalam laga yang berakhir Senin (15/11/2010) dinihari WIB, The Bavarians menang meyakinkan dengan skor 3-0.

Bayern membuka skor saat laga baru berusia 10 menit. Danijel Pranjic melepas umpan akurat yang berhasil dieksekusi secara sempurna oleh Gomez dari jarak dekat.

Selanjutnya, kedua saling bergantian menyerang. Namun hingga 1x45 menit skor 1-0 untuk keunggulan Bayern masih bertahan.

Bayern berhasil menggandakan keunggulannya menjadi 2-0 di menit 57 lewat titik putih akibat Gomez dijatuhkan di kotak penalti. Tampil sebagai eksekutor Philipp Lahm yang mulus menyarangkan bola ke sudut bawah gawang yang dijaga Raphael Schafer.

Tak sampai 20 menit kemudian, Gomez melahirkan gol keduanya di laga ini. Berawal dari umpan silang Franck Ribery, Gomez menyambut bola dengan sundulan dari jarak dekat dan sukses menjebol jala tim lawan.

Bayern berpeluang memperbesar keunggulannya setelah wasit kembali menunjuk titik 12 pas akibat pelanggaran terhadap Thomas Mueller. Kali ini Gomez tampil menjadi penendang.

Sayang, sepakan kaki kanan Gomez justru melambung tinggi. Hal ini sekaligus menggagalkan pemain Jerman ini untuk mencetak hat-trick.

Dengan angka penuh yang diraih, Bayern kini nangkring di urutan keenam klasemen sementara dengan 19 poin. Sedangkan Nurnberg berada empat strip di bawahnya dengan koleksi 18 poin.

Hoffenheim Dipermalukan Freiburg

Hoffenheim dipaksa menyerah oleh Freiburg di kandangnya sendiri di Rhein-Neckar Arena dengan skor 0-1. Kekalahan mereka semakin pahit karena gol tungggal yang dicetak Papiss Demba Cisse ini terjadi di menit 90.

Hasil ini membuat Hoffenheim melorot ke peringkat delapan dengan 18 poin. Sementara Freiburg naik ke urutan empat dengan 21 poin.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Hasil Pertandingan | Bundesliga | Gomez Dua Gol, Bayern Tekuk Nurnberg 3-0”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"