13 Nov 2010

Laga Ujicoba | Van Marwijk Panggil Van Persie & Van Bommel

van persie-belandaBelanda akan menghadapi Turki dalam laga persahabatan, Rabu (17/11/2010) dinihari WIB. Pelatih Bert van Marwijk memanggil lagi Robin van Persie dan kapten Mark van Bommel yang dalam beberapa laga absen karena cedera.

Van Persie yang dalam dua bulan lebih absen karena cedera engkel sudah kembali merumput kala Arsenal menghadapi Newcastle United akhir pekan lalu. Namun ia kembali absen saat Arsenal menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers midweek kemarin.

Sementara Van Bommel yang sejak akhir bulan lalu absen karena cedera lutut sudah pulih kembali dan rencananya Van Bommel akan merumput bersama Bayern Munich melawan Nurnberg lusa.

Kembali dipanggilnya dua pemain ini bisa menimbulkan friksi lagi antara Belanda dengan kubu Arsenal serta Bayern. Masih ingat bukan Van Persie cedera engkel parah medio November lalu kala memperkuat Belanda menghadapi Italia dalam laga persahabatan? Van Persie pun harus absen hingga akhir musim.

Sementara Van Bommel bermasalah dengan lututnya gara-gara dipaksakan bermain selama 70 menit oleh Van Marwijk saat melawan Swedia di kualifikasi Euro 2012 padahal si pemain sedang cedera. Setelahnya seperti sudah diketahui Bayern kehilangan kaptennya tersebut.

Inilah kemudian yang bikin Arsenal dan khususnya Bayern meradang pada kinerja tim medis Belanda. Apalagi FC Hollywood sudah kehilangan Arjen Robben karena cedera hamstringnya kambuh dan harus absen hingga akhir tahun ini.

"Mereka sudah kembali berlatih dan dinyatakan fit oleh klub mereka. Van Persie sudah bermain dan Van Bommel mungkin bermain akhir pekan ini. Mereka ingin memilih karena mereka mencintai bermain untuk Oranje," tutur Van Warwijk di Soccernet.

"Di klub mereka banyak sekali permain yang bermain di timnasnya pekan depan. Jadi mereka hanya bisa berlatih sendiri. Dengan kami, mereka bisa berlatih bersama dan itu menguntungkan klub mereka juga," kilah Van Marwijk

Skuad Belanda:

Maarten Stekelenburg (Ajax), Michael Form (FC Utrecht), Khalid Boulahrouz (Stuttgart), Erik Pieters (PSV Eindhoven), John Heitinga (Everton), Hedwiges Maduro (Valencia), Joris Mathijsen (Hamburg), Gregory van der Wiel (Ajax), Peter Wisgerhof (FC Twente), Urby Emanuelson (Ajax), Ibrahim Afellay (PSV Eindhoven), Mark van Bommel (Bayern Munich), Stijn Schaars (AZ Alkmaar), Theo Janssen (FC Twente), Wesley Sneijder (Inter Milan),
Rafael van der Vaart (Tottenham), Demy de Zeeuw (Ajax), Klaas Jan Huntelaar (Schalke), Dirk Kuyt (Liverpool), Jeremain Lens (PSV Eindhoven), Robin van Persie (Arsenal).




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Laga Ujicoba | Van Marwijk Panggil Van Persie & Van Bommel”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"