18 Okt 2010

Kualifikasi Euro 2012 | Italia Tak Mau Tanding Ulang

Rusuh-Italia+vs+SerbiaPertandingan Italia kontra Serbia pada even kualifikasi Piala Eropa 2012 beberapa waktu lalu berakhir rusuh. Pertandinganpun akhirnya dihentikan. Jika akhirnya nanti UEFA memutuskan pertandingan ulang, Italia menolak keputusan tersebut. Apa alasannya?

Italia menilai keputusan itu akan menimbulkan perseden buruk. Bukan tidak mungkin Azzuri akan mendapatkan sangsi dengan penolakan itu.

"Memang tidak ada keraguan lagi bahwa Italia juga akan menerima konsekuensi dari kejadian tersebut," ujar direktur FIGC Antonello Valentini seperti dilansir dari Reuters.

Keputusan nasib dua negara akan diumumkan UEFA pada akhir bulan ini. Sampai saat ini pihak Italia mengaku belum diajak berkomunikasi oleh federasi sepakbola Eropa itu.

"UEFA telah meminta pertemuan dengan federasi Serbia. Hingga saat ini mereka belum meminta (keterangan) apa-apa dari kami," jelas Valentini.

Italia bakal menolak bila keputusan UEFA nantinya adalah menggelar pertandingan ulang.

"Untuk melakukan laga ulang, mungkin tanpa penonton, akan menjadi hadiah terbesar bagi federasi Serbia yang mencoba untuk menyaring informasi yang tak benar," pungkas Valentini.



Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Kualifikasi Euro 2012 | Italia Tak Mau Tanding Ulang”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"