18 Okt 2010

Liga Champion | Pulih, Fabregas Siap Turun

fabregas-ArsenalPendukung Arsenal mendapat kabar gembira menyusul berita Cesc Fabregas sudah pulih dari cedera. Hal ini diungkapkan manajer The Gunners, Arsene Wenger. Dia menyatakan Fabregas sudah siap tampil, meski dirinya blm bisa memastikan akan memainkan Fabregas sebagai starter atau pemain pengganti.

Arsenal akan melakoni laga lanjutan Liga Champion Rabu (20/10/2010) dinihari WIB. Kali ini anak asuh Wenger akan mengahadapi klub asal Ukraina, Shakthar Donetsk.

Dalam situs resmi klub, Wenger mengatakan tentang pulihnya kondisi Fabregas. "Cesc siap tampil. Ia dalam kondisi baik dan mempersiapkan diri dengan baik," tukas Wenger.

"Dia sedikit menurun memang, tetapi berhasil mengatasi rintangan dan siap untuk bermain dalam kondisi kebugaran penuh," kata manajer asal Prancis itu.

Meski begitu belum diketahui apakah pemain Spanyol itu bakal tampil sejak awal atau tidak.

"Saya belum tahu apakah dia akan saya pasang sebagai starter atau tidak, namun dia siap tampil. Keputusannya saya tentukan nanti, entah saya melakukan perjudian atau tidak, karena Cesc sudah absen cukup lama."

"Saya akan memikirkan ini besok namun secara fisik dia siap, fit, dan ingin bermain."

Menghadapi laga ini, Arsenal dipastikan tak diperkuat Laurent Koscielny, Thomas Vermaelen, Robin van Persie, dan Manuel Almunia. Sementara itu kondisi Theo Walcott masih meragukan.

"Theo mengalami masalah pada jari kaki. Namun untuk pergelangan kakinya sudah baik dan dia masuk dalam skuad. Saya masih kesulitan untuk mengatakan siapa yang akan menjadi starter, karena saya sendiri masih belum mengetahui," tutup Wenger.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Champion | Pulih, Fabregas Siap Turun”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"