30 Okt 2010

info sepakbola | Ronaldinho Kembali Ke Timnas Brasil

Ronaldinho-BrasilKurang lebih hampir 1.5 tahun Ronaldinho tidak menjadi bagian dari timnas Brasil. Mantan pemain Barcelona ini dinilai sudah habis oleh beberapa kalangan. Namun kesempatan untuk membuktikan hal tersebut kini terbuka, karena dirinya dipanggil untuk menghadapi Argentina.

Pelatih Brasil, Mano Menezes memasukkan nama Ronaldinho dalam daftar 23 pemain yang akan dibawa ke Doha, Qatar, 17 November mendatang dalam melakoni laga persahabatan melawan Argentina.

Selain Dinho, Menezes juga memanggil penyerang muda Santos, Neymar. Pemuda 18 tahun itu sempat tidak dipanggil awal Oktober lalu karena persoalan disiplin.

Kondisi Ronaldinho sendiri saat ini masih mengalami cedera paha. Dirinya dipastikan absen membela Milan kala menghadapi Juventus di Serie A. amun pria 30 tahun itu sudah akan siap saat Milan bentrok dengan Real Madrid di Liga Champions.

Skuad Brasil untuk laga kontra Argentina:

Kiper: Victor (Gremio), Jefferson (Botafogo), Neto (Atletico-Paranaense)

Belakang: Daniel Alves (Barcelona), Andre Santos (Fenerbahce), Rafael (Manchester United), Adriano Correia (Barcelona), Alex Costa (Chelsea), David Luiz (Benfica), Rever (Atletico-Mineiro), Thiago Silva (AC Milan)

Tengah: Elias, Jucilei (both Corinthians), Douglas (Gremio), Lucas (Liverpool), Philippe Coutinho (Inter Milan), Ronaldinho (AC Milan), Ramires (Chelsea), Sandro (Tottenham Hotspur)

Depan: Alexandre Pato, Robinho (keduanya AC Milan), Neymar (Santos), Andre (Dynamo Kiev)





Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “info sepakbola | Ronaldinho Kembali Ke Timnas Brasil”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"