30 Okt 2010

Liga Inggris | Santa Cruz Bakal Dilepas City

SantaCruz-manchester+cityKarir Santa Cruz bersama Manchester City boleh dibilang tidak mengenakkan. Selama ini dirinya lebih akrab dengan bangku cadangan. City pun mempersilakan Cruz hengkang jika dirinya ingin lebih banyak bermain.

Cruz di datangkan dari Blackburn Rovers musim lalu. Pria asal Paraguay ini jarang sekali tampil, tercatat ia hanya tampil sebanyak 22 kali dan mencetak 4 gol bersama City disemua ajang. Itu pun dirinya lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti.

Di era kepelatihan Roberto Mancini kesempatan bermain Cruz semakin tipis. Ia hanya dimainkan sekali oleh manajer City Roberto Mancini, itu pun cuma di Piala Carling. Alhasil, penyerang internasional Paraguay itu merasa gerah.

Mancini mengerti kegelisahan Santa Cruz dan mempersilakan bila penyerang 27 tahun itu ingin mencari klub yang bisa memberinya tempat bermain secara reguler.

"Saya berharap dia bisa pergi untuk bisa bermain buat tim lain karena dia layak mendapatkan ini," ujar Mancini seperti yang diwartakan YahooSports.

Santa Cruz tampaknya tidak perlu terlalu pusing mencari klub yang mau menampungnya. Kabarnya, Fulham dan Aston Villa tertarik mendapatkan Santa Cruz, belum lagi mantan klubnya di Jerman, Bayern Munich.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Inggris | Santa Cruz Bakal Dilepas City”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"