18 Sep 2010

Hasil Pertandingan | Liga Inggris | Stoke-West Ham Bermain Imbang

Stoke-WestHam
West Ham United harus berbagi angka dengan Stoke City setelah mereka bermain imbang 1 - 1. Bertandang ke markas Stoke, The Hammers sempat unggul lebih dulu. Namun tuan rumah mampu menyamakan kedudukan. Hingga laga berakhir skor imbang tak berubah.

Pertandingan yang digelar di Stadion Britannia, markas Stoke, Sabtu (18/9/2010) malam WIB, tim tamu lebih sering melakukan serangan di babak pertama. Hasilnya publik tuan rumah dibuat terdiam oleh gol Scott Parker.

Kemelut terjadi di depan gawang saat Stoke mendapat hukuman tendangan bebas. Situasi ini mampu dimaksimalkan oleh Scott Parker yang merubah kedudukan menjadi 1 - 0 untuk keunggulan tim tamu.

Usaha Stoke berbuah hasil tiga menit babak kedua berjalan. Berawal dari umpan silang Jermaine Pennant, bola coba dipotong oleh kiper West Ham Robert Green tapi gagal. Kenwyne Jones selanjutnya menanduk bola tersebut dan membuat skor menjadi 1-1.

Menit ke-59 Jones hampir saja membawa The Potters balik memimpin namun sepakannya masih membentur tiang gawang.

Skor 1-1 bertahan hingga laga ditutup.

Dengan hasil ini kedua tim masih belum beranjak dari papan bawah klasemen sementara. Stoke ada di tangga ke-16 dengan poin empat dari lima pertandingan, sementara West Ham tertanam di dasar klasemen dengan poin satu dari lima laga. Khusus untuk The Hammers, ini merupakan poin pertama mereka di Liga Primer musim ini.


Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Hasil Pertandingan | Liga Inggris | Stoke-West Ham Bermain Imbang”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"