19 Sep 2010

Hasil Pertandingan | Bundesliga | Bayern Imbang, Stuttgart Menang Besar

bayern-koeln
Bermain dihadapan pendukungnya sendiri Bayern Muenchen ditahan imbang tamunya FC Koeln 0 - 0. Sementara dipertandingan lain Stuttgart berhasil meraih poin penuh dengan menghancurkan Borrussia Monchengladbach 7 - 0.

Pertandingan yang dihelat di stadion Allianz Arena, Sabtu (18/9/2010) malam WIB, FC Hollywood tampil mendominasi. Mereka menguasai 80 % permainan berbanding 20%. Namun mereka tak mampu menembus pertahanan FC Koeln.

Catatan ini adalah yang kedua kali bagi Bayern setelah di pekan pertama mereka juga bermain imbang 0 - 0 melawan Werder Bremen.

Sementara hasil mengembirakan diraih oleh Stuttgart. Selalu menuai kekalahan tiga kali berturut-turut mereka berhasil membenamkan Borrussia Monchengladbach dengan skor telak 7 - 0. Pavel Pogrebnyak mencetak hat-trick pada pertandingan ini.

Pesta gol Stuttgart dimulai pada menit kedua setelah Pogrebnyak membuat gol pertamanya. Sekitar dua puluh menit kemujdian, giliran Georg Niedermeier yang membobol gawang yang dijaga Logan Bailly.

Sembilan menit pasca jeda, Stuttgart semakin tampil trengginas dan menceploskan lima gol tambahan. Pogrebnyak membuat dua gol beruntun di menit 54 dan 60 dan disusul oleh Zdravko Kuzmanonovic, Matthieu Delpierre dan gol pamungkas oleh Ciprian Marica di menit 80.

Kemenangan ini membawa Stuttgart naik ke urutan 13 di klasemen sementara. Pemuncak klasemen kini dipegang Mainz yang menang 2-0 atas Bremen.

Hasil Lengkap Pertandingan Bundesliga yang berakhir Sabtu (18/9/2010) malam WIB:

Bayern Muenchen 0-0 Koeln
Kaiserlautern 2-2 Hoffenheim
Stuttgart 7-0 Monchengladbach
Werder Bremen 0-2 Mainz
Wolfsburg 2-0 Hannover



Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Hasil Pertandingan | Bundesliga | Bayern Imbang, Stuttgart Menang Besar”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"