19 Sep 2010

Hasil Pertandingan | Liga Inggris | Newcastle 3 poin, Fulham 1

newcastle-Everton
Kemenangan tipis 1 - 0 Newcastle United atas Everton membawa mereka naik ke posisi lima klasemen sementara Liga Inggris 2010/2011. Sementara Fulham bermain imbang 1 - 1 dengan Blackburn Rovers.

Gol kemenangan Newcastle di stadion Goodison Park, Sabtu (18/9/2010) bukukan oleh Hatem Ben Arfa di menit ke-45. Posisi Newcastel melonjak ke peringkat lima di klasemen sementara.

Sedangkan Fulham harus turun satu peringkat ke posisi enam yang dipekan sebelumnya ada di peringkat lima. Bermain di stadion Ewood Park Fulham tertinggal lebih dulu oleh gol Christopher Samba di menit ke-30.

Namun, Fulham akhirnya lolos dari kekalahan setelah Clint Dempsey mebobol gawang tuan rumah di menit ke-56. Sementara hasil imbang 1-1 juga diraih oleh tuan Aston Villa dengan Bolton Wanderers.

Pada pertandingan di Villa Park tersebut , tuan rumah sempat unggul lewat gol Ashley Young pada menit ke-13. Namun Bolton akhirnya bisa mencuri satu poin setelah Kevin Davies menjebol gawang Brad Friedel di menit ke-35.

Sementara West Bromwich Albion mraih kemenangan keduanya di musim ini usai menekuk Birmingham 3-1. Gol Wes Brom di dibuka oleh gol bunuh diri Scott Dann di menit ke-51. Peter Odemwingie (59) dan Jonas Olsson (69) melengkapi kemenangan West Brom.


Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Hasil Pertandingan | Liga Inggris | Newcastle 3 poin, Fulham 1”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"