30 Jul 2010

Liga Inggris 2010/2011 | Benayoun Ingin Membuktikan Diri


Yossi Benayoun bertekad membuktikan bahwa Chelsea tidak salah telah merekrutnya. Pemain internasional Israel tersebut siap kerja keras demi mempertahankan titel juara.

Benayoun mengakhiri kerjasamanya selama tiga tahun bersama Liverpool. Dia setuju berlabuh di Chelsea dengan biaya transfer lima juta pounsterling.

Chelsea musim lalu menjadi juara akan melakoni musim kompetisi mendatang dengan mempertahankan gelarnya. Kendati persaingan perebutan gelar diyakini akan bertambah sengit tapi Benayoun siap untuk membantu tim barunya itu.

"Ada banyak pemain bagus, pemain-pemain besar, bagi saya ini cuma permulaan dan saya harus bekerja keras dan membuktikan bahwa saya bisa memberikan sesuatu kepada klub ini," tukas eks West Ham dan Maccabi Haifa itu di ESPN Star.

"Satu hal yang bisa saya janjikan adalah saya akan kerja keras dan berbuat yang terbaik dan semoga itu akan cukup bagus (buat tim)."

"Dari sekian tahun saya berada di Inggris, Chelsea selalu menjadi tim yang sulit dilawan dengan para pemain besarnya dan makanya selalu ada persaingan ketat dalam perebutan gelar. Untuk itu saya bangga menjadi bagian dari tim ini," pungkas si gelandang serang.

Pelatih Carlo Ancelotti tidak meragukan kalau Benayoun akan sukses bersama The Blues.

"Yossi punya banyak kualitas di lapangan tengah dan bisa bermain di banyak posisi. Saya suka kondisi ini di lapangan. Dia akan melakukan pekerjaan yang hebat," tutup Carletto.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Inggris 2010/2011 | Benayoun Ingin Membuktikan Diri”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"