30 Jul 2010

Bursa Transfer Pemain | Madrid Resmi Dapatkan Khedira


Real Madrid kembali berhasil mendapatkan pemain incarannya. Meski sempat terjadi tarik ulur dengan Stuttgart, Los Merengues akhirnya sukses mendatangkan Sami Khedira ke Santiago Bernabeu.

Kabar tercapainya kesepakatan antara Madrid dengan VfB Stuttgart dikonfirmasi langsung oleh klub Jerman berjuluk Die Schwaben itu di situs resminya, Jumat (30/7/2010) sore WIB.

Khedira, yang sebelumnya dikabarkan sudah menyatakan persetujuan untuk bergabung dengan Madrid, kini tinggal melakukan tes medis sebelum menandatangani kontrak kerja.

"Secepatnya setelah pemain internasional Jerman itu melewati tes medis dia akan menandatangani kontrak," demikian ditulis Stuttgart di situs resminya.

Khedira menjadi salah satu rising star di Piala Dunia 2010 lalu. Meski gagal mengantar Der Panzer lolos ke final dan jadi juara, gelandang 23 tahun itu tampil gemilang dan lantas jadi perburuan banyak klub raksasa Eropa.

Dengan kontrak yang tersisa satu tahun di Mercedes-Benz Arena, Stuttgart sebelumnya menyatakan menolak melepas pesepakbola yang memulai karirnya dari tim junior itu. Namun bujuk rayu yang dilakukan 'Si Putih' ternyata berhasil membujuk Stuttgart melepas pemain muda berbakatnya itu.

"Sami Khedira adalah pemimpin sejati di lapangan dan dia merupakan personifikasi segala hal yang ada di Stuttgart, jadi tak mudah untuk melepasnya pergi. Namun di sisi lain, kami tak bisa menyangkal mimpi Sami untuk memperkuat Madrid. Kami mendoakan sukses besar buatnya dalam menghadapi tantangan di Madrid," sahut direktur olahraga Stuttgart, Fredi Bobic seperti dkutip dari Soccernet.





Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Bursa Transfer Pemain | Madrid Resmi Dapatkan Khedira”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"