31 Jul 2010

Yamaha U-13 ASEAN Cup | Indonesia II Masuk Final


Perang saudara antara Indonesia I dan Indonesia II tak terhindarkan di babak semifinal Yamaha U-13 ASEAN Cup. Menang 2-0, Indonesia II akhirnya berhak dapat tiket ke final.

Impian mewujudkan all Indonesian final di ajang Yamaha U-13 ASEAN Cup gagal terwujud. Indonesia I yang berhasil menjuarai Grup A setelah meraih dua kemenangan, harus berhadapan dengan Indonesia II, yang harus puas jadi runner up Grup B karena kalah selisih gol dari Thailand.

Di GOR Sumantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Sabtu (31/7/2010), Indonesia II lebih menguasai pertandingan di babak pertama. Itu terbukti dengan dua gol yang tercipta di menit 12 oleh Masruri dan Aji Setiady saat laga berusia 27 menit.

Meskipun mencoba membalas, Indonesia I selalu gagal dalam membangun serangan demi serangan. Hingga turun minum, skor bertahan di angka 2-0.

Dibabak kedua, kedua tim tampak bermain sangat berimbang, meski tempo permainan terlihat mulai menurun. Baik dari Indonesia I maupun Indonesia II saling melakukan serangan, tapi hingga 35 menit pertandingan berlangsung dibabak ini, tak satu pun gol tercipta.

Wasit Ichsan, yang memimpin pertandingan ini, akhirnya meniupkan pluit tanda usainya laga semifinal. Kemenangan 2-0 ini memastikan Indonesia II mengantongi tiket ke final untuk menghadapi pemenang pertandingan antara Thailand vs Malaysia.

"Saya senang kita bisa masuk final, walaupun tim I (Indonesia I) kalah tapi karena sama-sama dari Indonesia, ini kemenangan untuk mereka juga. Kita siap menghadapi final besok," kata Aji, usai pertandingan yang juga mencetakkan gol pada pertandingan ini.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Yamaha U-13 ASEAN Cup | Indonesia II Masuk Final”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"