26 Apr 2010

Jelang Barca Vs Inter | 'Barca Harus Bermain 200 Persen'


Barcelona memikul beban berat saat menghadapi Inter Milan. Gelandang Barca Yaya Toure menegaskan bahwa mereka harus bermain lebih dari 100 persen jika ingin lolos ke final Liga Champions.

Pada leg pertama semifinal pekan lalu, Barca menelan kekalahan 1-3 dari Inter. Kini The Blaugrana membutuhkan kemenangan paling tidak 2-0 untuk bisa mengalahkan Inter dan maju ke final Liga Champions.

Meski Barca akan tampil di depan pendukungnya di Camp Nou, Rabu (28/4/2010), namun mengalahkan Inter bukanlah suatu perkara yang mudah. Yaya Toure pun mengakui bahwa mereka harus bermain tidak seperti biasanya.

"Untuk mengalahkan Inter, kami membutuhkan skuad Barca bermain lebih dari biasanya. Jika kami ingin menyingkirkan mereka, kami perlu bermain 200 persen," ungkap Yaya Toure seperti dilansir Espn.

Kedua tim dalam kepercayaan yang tinggi setelah baru saja menang di liga mereka. Barca sukses mengatasi Xerez 3-1 untuk tetap memimpin satu poin dari Real Madrid. Sedangkan Inter kembali ke puncak setelah menang 3-1 atas Atalanta.



Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Jelang Barca Vs Inter | 'Barca Harus Bermain 200 Persen'”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"