24 Apr 2010

Jelang Arsenal vs City | Kemenangan Lebih Penting dari Reuni


Ada tiga pemain Manchester City yang pernah memperkuat Arsenal. Saat kedua klub harus bentrok malam nanti, kemenangan akan lebih berarti bagi ketiganya ketimbang sekadar reuni.


Tiga pemain City tersebut adalah Kolo Toure dan Emmanuel Adebayor yang ditransfer langsung oleh City dari Arsenal serta Patrick Vieira yang dibeli dari Inter Milan.

"Ini adalah hari yang penting bagi kami dan pertandingan yang sulit. Ini akan jadi hari besar buat Emmanuel, Patrick dan saya karena kami akan menghadapi klub lama kami," kata Toure di situs resmi City.

Toure bergabung dengan City dari Arsenal awal musim ini. Sebelumnya, bek berkebangsaan Pantai Gading itu memperkuat The Gunners selama tujuh tahun, yakni antara 2002 sampai 2009.

"Tapi satu-satunya hal yang penting adalah kami harus menang dan melanjutkan upaya kami duduk di peringkat empat," tambah bek tengah berusia 29 tahun itu.

Toure yakin, publik Stadion Emirates yang akan jadi panggung pertandingan Arsenal kontra City, Sabtu (24/4/2010), akan memberi sambutan yang beragam untuk trio eks Gunners itu. Tapi Toure memilih konsentrasi ke pertandingan saja.

"Setelah sekian lama saya di sana (Arsenal), saya pikir semuanya akan baik-baik saja. Demikian halnya juga dengan Patrick. Tapi mungkin sedikit beda dengan Ade," tukas Toure.

Adebayor memang menjadi 'musih' fans Arsenal setelah pindah ke City. Di pertemuan pertama di City of Manchester Stadium, Ade mencetak satu gol dalam kemenangan 4-2 The Citizens dan ia memprovokasi pendukung Gooners saat mencetak gol.

Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Jelang Arsenal vs City | Kemenangan Lebih Penting dari Reuni”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"