24 Apr 2010

Liga Itali | Balotelli Dekati Pintu Keluar


Mario Balotelli kian mendekat ke pintu keluar dari Inter Milan. Salah satu tandanya, ia tidak masuk ke skuad Nerazzurri yang bakal menjamu Atalanta di lanjutan Seri A.


Pada Jumat (24/4/2010), Balotelli bertemu dan bicara dengan Presiden Inter Massimo Moratti. Setelah pertemuan itu, Balotelli diminta pulang dan tidak usah mengikuti latihan persiapan menghadapi Atalanta.

"Keputusan Presiden adalah demi menghindari tensi tinggi menjelang pertarungan melawan Atalanta," demikian pernyataan resmi Inter seperti yang dilansir Football Italia.

Balotelli berulah usai laga Inter kontra Barcelona di semifinal Liga Champions, tengah pekan ini, dengan membanting kostum biru-hitam La Beneamata. Setelah itu, ia juga terlibat keributan dengan Marco Materazzi.

Akibat kasus tersebut, Balotelli ramai dikabarkan telah meminta dimasukkan dalam daftar jual Inter. Nerazzurri sendiri tampaknya ingin mempertahankan Balotelli, tapi bisa saja keputusan itu berubah.

Tindakan terbaru Moratti kepada Balotelli bisa diterjemahkan sebagai terbukanya pintu keluar untuk striker 19 tahun itu. Padahal, selama ini Moratti termasuk getol membela striker keturunan Ghana itu.

Akibat tidak masuknya Balotelli ke skuad, Inter tinggal memiliki tiga penyerang yang siap pakai, yaitu Samuel Eto'o, Diego Milito dan penyerang muda Marko Arnautovic. Goran Pandev tidak masuk tim karena cedera.

Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Itali | Balotelli Dekati Pintu Keluar”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"