24 Apr 2010

Liga Spanyol | Ronaldo Tularkan Optimisme


Meski Real Madrid masih tertinggal dari Barcelona, Cristiano Ronaldo yakin Madrid-lah yang akan jadi juara Liga Spanyol. Optimisme itu coba ia tularkan ke rekan-rekannya.

Madrid merapatkan jarak ke Barcelona menjadi satu poin saja akhir pekan lalu. Hasil seri yang dipetik Barca kala meladeni Espanyol dan disusul kemenangan Madrid atas Valencia adalah sebabnya.

"Kami berada di posisi yang lebih baik sekarang. Dalam sepakbola, dengan cuma berbeda satu angka, itu berarti segalanya masih mungkin," kata Ronaldo seperti yang dikutip AFP.

Liga Spanyol tinggal menyisakan lima pertandingan lagi. Ronaldo mengajak rekan-rekannya di Madrid untuk bertarung sampai titik darah penghabisan karena itulah yang mereka butuhkan untuk mengejar titel.

"Kami harus bertarung sampai akhir dan seluruh pemain di Real Madrid harus berpikir bahwa kami masih mungkin memenangi Liga," cetus pemain yang diboyong Los Blancos dari Manchester United itu.

"Saya yakin kami akan memenangi lima laga tersisa dan saya percaya kami akan jadi juara," tutup penyerang berkebangsaan Portugal tersebut.

Akhir pekan ini, Madrid akan melawat ke Stadion La Romareda untuk menghadapi Real Zaragoza, Sabtu (24/4/2010). Pada hari yang sama, Barca akan menjamu Xerez di Stadion Camp Nou.

Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Spanyol | Ronaldo Tularkan Optimisme”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"