18 Apr 2010

Hasil Pertandingan | Chievo Benamkan Livorno


Livorno semakin mendekati Seri B. Kekalahan Francesco Tavano dkk. dari Chievo membuat mereka semakin terbenam di dasar klasemen.

Chievo menundukkan Livorno 2-0 dalam laga di Stadion Marc Atonio Bentegodi, Minggu (17/4/2010) dinihari WIB. Gol kemenangan I Mussi Volanti dibukukan Sergio Pellissier menit ke-28 dan Elvis Abbruscato dua menit menuju bubaran.

Tim tamu mengambil inisiatif serangan yang dimotori Cristian Raimondi, Martin Bergvold, dan Darko Knezevic.

Chievo membuka skor melalui situasi sepak pojok. Bola umpan Luciano langsung disambar Pellissier untuk merobek gawang Livorno.

Chievo hampir menggandakan keunggulan ketika laga berumur satu jjam. Namun tendangan Marcos Ariel de Paula masih melenceng dari sasaran.

Tendangan voli pemain pengganti Abbrucasto dua menit menuju bubaran mempertegas keunggulan "Si Keledai Terbang". Skor 2-0 bertahan hingga laga ditutup.

Dengan kemenangan ini Chievo berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan poin 41. Sementara Livorno semakin terbenam di dasar klasemen dengan poin 26. Peluang Amaranto untuk lolos degradasi cukup berat. Tim yang bermarkas di Armando Pichi tersebut harus menyapu empat laga sisa yang dimiliki.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Hasil Pertandingan | Chievo Benamkan Livorno”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"