18 Apr 2010

Hasil Pertandingan | Gebuk Gijon, Sevilla ke Empat Besar


Sevilla kembali duduk di empat besar klasemen sementara usai menggebuk Sporting Gijon 3-0. Laga itu diwarnai dua kartu merah untuk pemain Gijon.

Sevilla menjamu Gijon di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (18/4/2010) dinihari WIB.

Frederic Kanoute membuka keunggulan berkat golnya di menit kedelapan. Gijon harus bermain sepuluh orang sejak menit ke-32 akibat Mate Bilic menerikam kartu kuning kedua.

Keunggulan jumlah pemain berhasil dimanfaatkan tim Andalusia itu untuk menggandakan skor. Delapan menit selepas jeda, tandukan Luis Fabiano yang memanfaatkan umpan Jesus Navas gagal dibendung oleh kiper Juan Pablo.

Tim tamu semakin menderita setelah bek Jose Angel menerima kartu merah sepuluh menit menjelang bubaran. Kondisi ini berhasil dimanfaatkan Sevilla untuk mengunci kemenangan menjadi 3-0 berkat tandukan Juan Torres Ruiz Cala.

Kemenangan ini membawa Sevilla kembali duduk di posisi empat klasemen sementara. Dengan poin 54, Sevilla mengkudeta Mallorca dengan keunggulan dua angka.

Villarreal Masuki Zona Eropa

Ada pun dalam pertandingan lainnya, Villarreal sukses menempatkan diri di zona Eropa berkat kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid.

"Kapal Selam Kuning" membuka skor di menit ke-22 melalui Diego Godin yang menerima bola kiriman Ariel Ibagaza dalam sebuah situasi sepak pojok.

Aksi striker Italia Giuseppe Rossi semenit menuju jeda membuat Villarreal semakin menjauh dengan keunggulan 2-0.

Atletico Madrid berhasil merobek gawang lawannya di menit ke-64 berkat tendangan Sergio Aguero setelah menerima bola dari Jose Antonio Reyes.

Skor 2-1 bertahan hingga laga ditutup. Kemenangan ini membawa Villarreal naik ke peringkat enam atau Zona Liga Europa menggusur Athletic Bilbao. Ada pun koleksi poin yang dimiliki tim yang bermarkas di El Madrigal itu adalah 49, unggul satu angka dari Bilbao.

Hasil La Liga Minggu (18/4/2010) dinihari WIB

Sevilla 3-0 Sporting Gijon
Espanyol 0-0 Barcelona
Villarreal 2-1 Atletico Madrid




Berita Lainnya

Comments :

1

persaingan semakin seru, barcelona imbang.

atok mengatakan...
on 

Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"