14 Feb 2010

Liga Inggris | 'Chelsea Tetap Butuh Joe Cole'

joe+cole
Ketika urusan perpanjangan kontraknya tetap alot, Joe Cole belum juga dapat menunjukkan performa terbaiknya. Meski begitu Chelsea tetap membutuhkan tenaga pemain asal Inggris ini.

Cole yang perannya tidak optimal dan tidak pernah dimainkan secara penuh sejak pertengahan Januari silam diberi kesempatan untuk tampil sebagai starter pada laga Piala FA, Sabtu (12/2/2010) dalam laga melawan Cardiff. Alih-alih membuktikan diri, keberadaannya malah dinilai menjadi 'penghambat' permainan The Blues.

Chelsea yang terjebak dalam situasi sulit setelah bermain imbang 1-1 di babak pertama, akhirnya menarik Cole untuk digantikan Salomon Kalou di menit 46. 'Si Biru' pun tampil luwes dan mencetak tiga gol di babak kedua.

Dengan performanya itu, Cole memang layak untuk kecewa. Apalagi di satu sisi, kontraknya akan habis pada akhir musim dan sampai saat ini belum menemui jalan keluar soal perpanjangan kontrak.

Meski begitu asisten pelatih Chelsea, Ray Wilkins mengatakan bahwa Cole tetap dibutuhkan oleh Chelsea. "Joe tidak cedera, pergantian yang dilakukan semata-mata karena keperluan taktik," ujarnya di situs resmi klub.

"Joe akan mendapatkan penampilan terbaiklnya kembali. Dia bekerja dengan sangat keras dari hari ke hari, jadi kami tidak melihat permasalahan yang besar pada semua ini."




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Inggris | 'Chelsea Tetap Butuh Joe Cole'”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"