17 Feb 2010

Liga Inggris | Chelsea-City Bidik Fabiano

fabiano
Kehebatan Luis Fabiano di Spanyol rupanya menarik minat klub-klub Inggris. Tersebut kalau, Chelsea dan Manchester City, dikabarkan akan bertarung untuk mendapatkan striker internasional Brasil itu.

Awal musim panas ini, Fabiano erat dikaitkan dengan AC Milan yang kala itu baru saja ditinggal Kaka, tapi pada akhirnya isu itu menguap begitu saja karena Milan enggan membayar mahal pada Sevilla. Jadilah Fabiano tetap berada di Estadio Ramon Sanchez Pijuan musim 2009/2010.

Namun, bukan berarti Fabiano sepi dari isu. Yang namanya striker hebat sekalibernya pasti banyak klub besar Eropa yang mengincarnya. Setelah Milan, kini giliran Chelsea dan City yang maju sebagai peminat pemain usia 29 tahun itu.

Dilansir The Sun, kalau musim panas nanti, Fabiano akan jadi target kedua klub tersebut. Dengan banderol 15 juta poundsterling, rasanya Chelsea dan City tak akan kesulitan untuk memenuhi permintaan Los Rojiblancos jika memang Fabiano bersedia untuk dilego.

Chelsea mengincar Fabiano sebagai tandem untuk duet Didier Drogba dan Nicolas Anelka saat ini. Ada pun City ingin Fabiano hadir sebagai antisipasi jika Robinho memang benar hengkang dari klub tersebut usai masa peminjamannya berakhir di Santos.

"Saya mempunyai sisa kontrak setahun dan saya bahagia berada di Sevilla. Tapi segalanya bisa berubah dengan cepat," ujar pengoleksi 87 gol dari 173 penampilannya bersama Sevilla menanggapi isu tersebut.

"Saya tidak mau berbicara lagi mengenai masa depan saat ini karena kami harus bepikir mengenai Liga Champions dan Liga Spanyol di mana masih banyak laga yang harus dimainkan," tuntas pemain yang baru saja dinobatkan sebagai Legiun Brasil terbaik di Eropa 2009 itu.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Inggris | Chelsea-City Bidik Fabiano”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"