21 Feb 2010

Jelang City vs Liverpool | Secercah Harapan untuk Torres

torres
Kabar baik mendatangi Liverpool jelang laga sengit kontra Manchester City, Minggu (21/2/2010) malam WIB nanti. Ada kans pendulang gol handal 'Si Merah', Fernando Torres, sudah pulih dan bisa diturunkan oleh Rafael Benitez.

Torres, yang sudah sebulan menghilang dari starting eleven Liverpool akibat cedera lutut, belakangan mengalami perkembangan pesat dalam masa penyembuhannya. Meski begitu, beberapa waktu lalu Benitez mengatakan kalau Torres belum siap untuk turun setidaknya sampai bulan Maret.

Namun, diberitakan oleh Dailymail Torres tampaknya sudah siap untuk dibawa Benitez ke Eastland dan bahkan dimainkan. Tapi untuk menjaga kondisi striker utamanya itu, Benitez diprediksi akan memainkannya dari bangku cadangan.

Musim ini Torres lebih banyak 'bermain' di ruang operasi karena cedera hernia, pangkal paha dan hamstring. Meski begitu Torres tetap jadi penyumbang gol terbanyak The Reds di Liga Inggris dengan torehan 12 gol.

Tak hanya pria asal Spanyol itu, gelandang serang asal Israel, Yossi Benayoun, sepertinya lebih siap dari rekannya tersebut untuk turun sejak menit awal pasca pulih dari cedera tulang rusuknya sebulan lalu.

Kembalinya dua pemain kunci itu merupakan suntikan semangat bagi pasukan Anfield untuk merebut poin penuh guna kembali ke posisi ke-4 yang kini ditempati City. Kedua tim hanya dipisahkan satu poin saja dan pemenang partai ini relatif di atas angin untuk merebut jatah tiket terakhir ke Liga Champions.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Jelang City vs Liverpool | Secercah Harapan untuk Torres”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"