14 Feb 2010

Liga Champions | Beckham Berseberangan dengan Seedorf

AC+milan
Menjelang laga melawan Manchester United, timbul perbedaan pendapat di kubu AC Milan. Perbedaan itu terjadi antara David Beckham dan Clarence Seedorf. Soal apa?

Menjelang laga pertama 16 besar Liga Champions antara Milan kontra Manchester United tengah pekan nanti, Beckham dan Seedorf "berseberangan" soal Wayne Rooney. Seperti diberitakan sebelumnya, Seedorf mengaku tidak takut pada ujung tombak MU itu.

Berbeda dengan pemain Belanda itu, Becks mengatakan bahwa Wazza adalah seorang pemain yang wajib diwaspadai timnya jika ingin meraih hasil maksimal.

"Saya selalu berpikir bahwa Wayne adalah salah satu pencetak gol terbaik di sepakbola manapun. Dia telah membuktikan hal itu," ujar pemain yang kerap disapa Becks ini kepada Sunday Times yang dilansir ESPN Star.

"Dia berada di klub yang hebat dan melakukan yang terbaik, yaitu mencetak (banyak) gol. United juga bermain baik untuk dia," pungkas Beckham.

Sepak terjang Rooney tak pelak selalu menimbulkan kekhawatiran dari kubu lawan-lawannya. Pasalnya, striker internasional Inggris itu tengah menemukan ketajamannya kembali dengan mencetak 21 gol dari 25 penampilannya bersama 'Setan Merah' di kancah Liga Primer sejauh ini.

Memang, di Liga Champions Rooney belum menunjukkan ketajamannya. Namun "menganggap sepi" pemain kelahiran 24 Oktober 1985 itu merupakan hal yang berisiko tinggi.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Champions | Beckham Berseberangan dengan Seedorf”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"