12 Feb 2010

Copa del Rey | Atletico Tantang Sevilla di Final

AtleticoMadrid
Atletico Madrid menelan kekalahan 2-3 saat melawat Racing Santander di leg kedua semifinal Copa del Rey. Tapi hasil tersebut sudah cukup meloloskan mereka ke final untuk menantang Sevilla.

Meski kalah 2-3, Atletico tetap berhak melenggang ke final karena secara agregat mereka tetap unggul telak 6-3. Adalah kemenangan dengan skor 4-0 di pertemuan pertama yang menjadi modal penting anak didik Quique Sánchez Flores masuk partai puncak.

Di final, Atletico akan menantang Sevilla yang kemarin lebih dulu memastikan lolos dari semifinal. Sama seperti Atletico, Sevilla juga menelan kekalahan di pertrandingan kedua meski tetap unggul agregat 2-1.

Bertanding di El Sardinero, Jumat (12/2/2010) dinihari WIB, Atletico sempat dibuat was-was karena mereka sudah tertinggal saat laga baru jalan dua menit. Gol pembuka dalam laga tersebut dibuat pemain Atletico sendiri alias bunuh diri Juan Valera.

Tapi tim tamu tak perlu waktu lama untuk kembali menyamakan kedudukan. Di menit delapan skor kembali berubah menjadi 1-1 Jose Moraton juga membuat gol bunuh diri ke gawangnya sendiri.

Melalui gol José Manuel Jurado di menit 51, Atletico balik mengungguli lawannya. Kans Kun Aguero dkk menyudahi laga sebagai pemenang semakin besar setelah Racing dipaksa bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang didapat Salas di menit 69.

Tapi bermain dengan 10 orang Racing justru makin ganas. Buktinya mereka mampu menyamakan kedudukan dan bahkan membuat kejutan di menit akhir laga. Xisco membuat gol penyama men jadi 2-2 di menit 89, sementara Mohammed Tchite memastikan tuan rumah menyudahi laga dengab kedudukan 3-2.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Copa del Rey | Atletico Tantang Sevilla di Final”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"