12 Feb 2010

Piala Dunia 2010 | Llorente Cuma Ingin Jadi Pelapis

Llorente
Lini depan Spanyol bukan cuma hak Fernando Torres dan David Villa saja. Seorang Fernando Llorente pun berhak bermimpi masuk skuad Matador ke Piala Dunia 2010, walau cuma jadi pelapis.

Torres dan Villa memang nyaris tak terbantahkan adalah dua penyerang terbaik Spanyol. Llorente yang kini membela Athletic Bilbao pun berpikir realistis dengan cuma ingin jadi deputi duet di atas.

"Mimpi saya adalah bermain bagus buat klub saya dan terpilih masuk timnas Spanyol ke Piala Dunia 2010," harap Llorente seperti yang dilansir Sky Sports.

"Villa dan Torres pastinya akan dibawa, tapi saya berharap bisa jadi penyerang ketiga di daftar pemain," sambung penyerang 24 tahun yang telah lima kali membela La Furia Roja itu.

Llorente, 24 tahun, sadar benar bahwa meski belakangan ia tampil apik, tidak ada jaminan bahwa ia akan dipilih oleh pelatih Vicente del Bosque. Persaingan untuk menjadi satu dari 23 pemain pilihan akan berat.

Sejumlah nama yang akan jadi pesaing Llorente di antaranya adalah penyerang Sevilla Alvaro Negredo, Dani Guiza yang kini membela Fenerbahce, atau Roberto Soldado yang tajam bersama Getafe.

"Ini tidak akan mudah, karena ada banyak pemain bagus di Spanyol. Agar saya dapat terpilih, saya harus mencetak banyak gol bagi klub saya dan menunjukkan diri ke Del Bosque bahwa saya berharga," tekad Llorente.

Saat ini, Llorente dapat dibilang adalah penyerang tertajam nomor tiga di Liga Spanyol. Villa masih teratas dengan mengoleksi 15 gol, sedangkan Soldado mencatatkan 11 gol. Llorente sendiri juga cukup produ




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Piala Dunia 2010 | Llorente Cuma Ingin Jadi Pelapis”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"