13 Okt 2009

Liga Italia 2009/2010 | Totti Buka Pintu bagi Azzurri

Totti
Francesco Totti sudah lama tidak memperkuat timnas Italia. Namun kapten AS Roma ini mengungkapkan bahwa dia masih membuka kesempatan untuk kembali memperkuat Azzurri.

Pemain berusia 33 tahun ini telah mundur dari laga internasional setelah membantu Italia menjadi juara di Piala Dunia 2006. Pada Juli 2007, Totti mundur dengan alasan kebugaran dan ingin fokus pada Roma.

Sejak Totti mundur, dia terus bermain baik untuk I Lupo, khususnya di awal musim ini dia telah mencetak enam gol dari tujuh pertandingan. Dukungan bagi Totti untuk kembali berseragam Azzurri pun kembali muncul.

Apalagi Totti memiliki hubungan yang sangat baik dengan pelatih Marcello Lippi. Pemain yang mencetak sembilan gol dari 58 caps, pun menyatakan siap untuk memperkuat Italia jika Lippi memang membutuhkan jasanya.

"Itu tergantung pada pelatih (Marcello Lippi) memilih dan juga dengan kondisi saya. Namun saya berhutang banyak (pada Lippi)," ungkap Totti yang mencetak sembilan gol dari 58 caps, seperti dilansir Sky Sport.

Italia telah memastikan lolos ke Piala Dunia 2010. Namun performa Azzurri yang kurang memuaskan membuat media Italia pun menyarankan Lippi agar kembali memanggil Totti dalam skuadnya.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Italia 2009/2010 | Totti Buka Pintu bagi Azzurri”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"