13 Okt 2009

Liga Inggris 2009/2010 | Huntelaar-Pavlyuchenko Tukar Klub?

Huntelaar+AC+Milan
Yang satu tampil flop untuk AC Milan, sementara yang lainnya jarang dimainkan oleh Tottenham Hotspur. Klaas-Jan Huntelaar dan Roman Pavlyuchenko dikabarkan akan segera bertukar klub.

Huntelaar didatangkan Milan dari Real Madrid pada bulan Agustus silam dengan harapan bisa mempertajam lini depan Rossoneri. Tetapi penampilannya justru belum memuaskan. Dari tujuh laganya di Serie A, Huntelaar belum pernah mencetak gol.

Pelatih Spurs, Harry Redknapp, sudah lama menjadi peminat Huntelaar. Redknapp sebenarnya sudah menyerang penyerang berjuluk The Hunter itu sejak musim panas lalu, tetapi kalah cepat dari Milan.

Dikabarkan Daily Mail, Redknapp kali ini akan mencoba mendatangkan Huntelaar sekali lagi ke White Hart Lane. Berapa nilai transfer yang dibutuhkannya? Sebagai gambaran, dulu Milan menariknya dari Madrid dengan nilai 13 juta pounds (sekitar Rp 195 miliar).

Redknapp tampaknya tidak hanya menawarkan sejumlah uang, tetapi juga ditambah dengan Pavlyuchenko. Nama terakhir memang sudah lama ngotot ingin hengkang dari Spurs lantaran kerap duduk di bench dan sang pelatih dikabarkan akan menjadikannya alat barter.

Hanya saja, Milan dikabarkan tak hanya menginginkan Pavlyuchenko. Il Diavolo juga mengincar Gareth Bale, bek kiri menjanjikan yang selama dalam arahan Redknapp kalah bersaing dengan Benoit Assou-Ekotto.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Inggris 2009/2010 | Huntelaar-Pavlyuchenko Tukar Klub?”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"