15 Sep 2009

Liga Champion 2009/2010 | Deschamps : Waspadai Milan

Didier+Deschamps
Meski AC Milan tampil kurang meyakinkan di Serie A, pelatih Marseille, Didier Deschamps tetap meminta skuadnya mewaspadai juara Liga Champion 2003 dan 2007 itu.

Performa Milan hingga saat ini memang masih jauh dari harapan. Di pekan kedua liga Italia mereka mengalami kekalahan dari klub satu kota mereka Inter empat gol tanpa balas. Satu pekan berikutnya Rossonerri kembali gagal memetik angka penuh setelah ditahan Livorno 0 - 0.

Sementara tim asuhan Didier Deschamps tampil cukup konsisten di Liga Perancis dengan mengantongi hasil tiga kali menang dan dua kali seri.

Pada pertandingan perdana Liga Champion 2009/2010 Rabu (16/9/2009) dinihari WIB nanti, Marseille akan menjamu Milan di Stade Velodrome. Menanggapi masalah ini, Deschamps menganggap Milan tetap lawan yang berbahaya.

"Banyak orang dikelabui dengan kekalahan 0-4 dari Inter, tapi saya sudah melihat dan mengulas pertandingan. Saat setengah jam pertama hanya Milan yang menguasai lapangan dan Inter kesulitan," ungkap Deschamps.

"Saat 0-0 di Livorno adalah tiga atau empat pemain internasional di bench. Akan ada tim yang luar biasa di depan kami dengan talenta internasional yang akan mewarnai pertandingan ini," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

Sebab itu, mantan pelatih Juve ini tetap tak ingin meremehkan lawannya tersebut. "Itu tak membuat saya tertawa ketika saya mendengar Milan tim yang lemah. Milan adalah Milan," tukas Deschamps.





Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Champion 2009/2010 | Deschamps : Waspadai Milan”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"