8 Sep 2009

Info Liga Jerman 2009/2010 | Toni Ingin Hengkang

toni_luca
Kedatangan Mario Gomez ke Allianz Arena membuat Luca Toni tersingkir dari posisi pemain inti. Pelatih Bayern Munich, Louis van Gaal lebih memilih pemain barunya itu sebagai starter. Hal ini membuat Toni jengah dan mengancam akan hengkang.

Saat ini Toni lebih sering duduk dibangku cadangan Bayern Munich era van Gaal. Pemain asal Italia itu mulai merasa tak nyaman dan gerah. Iapun mengisyaratkan akan pindah jika tak segera mendapat kesempatan untuk lebih banyak bermain.

"Saya sangat sadar dengan kualitas saya dan juga sejumlah tim lain," ujar Toni saat diwawancara oleh majalah Kicker seperti dikutip Goal.

"Saya akan mempertimbangkan masa depan saya di sini bila saya tak punya kesempatan membuktikan diri. Saya akan melihat ke tawaran tim lain jika saya tidak mendapat tempat di tim utama," katanya.

Musim pertama merumput di Budesliga, Toni langsung mencatatkan diri sebagai top score bersama Bayern dengan mencetak 24 gol dari 31 pertandingan. Namun, musim lalu torehan golnya menurun akibat cidera. Ia hanya mampu mencetak 14 gol dari 25 pertandingan.

"Yang pertama, saya memang harus bugar. Saya tak takut memperebutkan satu tempat saat saya sudah bugar. Saya tak keberatan memulai dari bangku cadangan di pekan-pekan depan untuk mendapatkan ritme bertanding lagi pasca cedera," kata Toni.

Kontrak Toni di Bayern tersisa sampai tahun 2011. Walau begitu, kans Toni untuk hengkang sangat besar karena ia harus mendapatkan porsi bermain reguler untuk mengamankan satu tempat di skuat Italia di Piala Dunia 2010.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Info Liga Jerman 2009/2010 | Toni Ingin Hengkang”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"