8 Sep 2009

Info Sepakbola | Liga Spanyol 2009/2010 | Gaji Messi Tertinggi

Lionel+Messi
Tak mau pemain andalanya diburu klub-klub raksasa Eropa, Barcelona sudah siap menawarkan kontrak baru kepada Lionel Messi. Seperti diberitakan Dailymail, The Catalans akan menggaji gelandang Argentina itu senilai Rp 3,8 miliar per minggu.

Selain menawarkan gaji yang cukup besar, Barcelona juga siap mengikat Messi dalam jangka waktu lama hingga 2016. Jumlah gaji mingguan Messi masih bisa bertambah tergantung performanya dilapangan.

Dengan uang sebanyak itu, Messi dipastikan menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia. Mengalahkan pemegang rekor sebelumnya, Emmanuel Adebayor dan Robinho di Manchester City serta John Terry di Chelsea.

Ketiga nama pemain diatas saat ini digaji klubnya masing-masing dengan bayaran 160.000 poundsterling atau Rp 2,6 miliar.

"Messi layak mendapat kontrak baru karena dia pemimpin dalam tim dan juga pemain terbaik di dunia. Messi pemain yang hebat. Sulit melihat tim Barcelona tanpa dia," ungkap Presiden Juan Laporta seperti dikutip dari Goal.

Messi belum lama ini dianugrahi penghargaan Pemain Terbaik Klub UEFA. Dengan keberhasilannya mengantar Barcelona menjuarai treble musim kemarin, dia dijagokan menjadi pemain terbaik Eropa dan dunia tahun ini.






Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Info Sepakbola | Liga Spanyol 2009/2010 | Gaji Messi Tertinggi”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"