7 Sep 2009

Kualifikasi Piala Dunia 2010 | Gerrard Siap Membalas

gerrard
Kekalahan 3 - 2 atas Kroasia dua tahun lalu masih membekas di hati gelandang timnas Inggris, Steven Gerrard. Berkat kekalahan itu pasukan Three Lion gagal gagal lolos ke putaran final Euro 2008.

Kegagalan itu merupakan yang pertama kali bagi Inggris dalam kurun waktu 24 tahun terakhir. Menurut Gerrard, itu adalah moment terburuk selama memakai kostum timnas Inggris. Kini, kesempatan untuk membalas kejadian dua tahun lalu itu datang saat Inggris menjamu Kroasia di Wembley, Rabu (9/9/2009).

Namun Gerrard tidak mau larut dan terbakar api dendam, ia lebih memilih pertandingan versus Kroasia nanti sebagai motivasi untuk bisa membawa Three Lion ke Afrika Selatan tahun depan. "Masih ada bisnis yang belum selesai untuk kita semua," ujarnya.

"Ini menyakitkan. Kami masih ingin perasaan itu saat masuk ke ruang ganti. Kami sangat ingat hasil itu dan itu memotivasi diri kami Rabu nanti," kata Gerrard seperti dilansir Sky.

"Jika Anda tidak termotivasi mengalahkan tim itu untuk ke Piala Dunia maka Anda akan mendapatkan masalah," tukas gelandang internasional Inggris itu.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Kualifikasi Piala Dunia 2010 | Gerrard Siap Membalas”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"