17 Agu 2009

Info Sepakbola | Hasil Pertandingan | Schalke 04 vs Bochum 3 - 0

Schalke
Schalke 04 menempel ketat VfL Wolfsburg di puncak klasemen sementara Bundesliga. Di pertandingan keduanya, Schalke sukses membekap VfL Bochum tiga gol tanpa balas.

Christoph Moritz, Heiko Westermann dan Jeferson Farfan menjadi sumber gol Schalke dalam pertandingan yang dipanggungkan di Stadion Veltins Arena, Senin (17/8/2009) dinihari WIB itu.

Moritz, pemain berusia 19 tahun yang baru ditransfer dari Alemannia Aachen, membayar kepercayaan pelatih Felix Magath dengan membuka skor di menit 38 dengan tendangan kaki kirinya.

Di penghujung babak pertama, Westermann untuk kali kedua menjebol gawang Bochum dengan tendangannya memanfaatkan umpan dari Ivan Rakitic menyusul sebuah serangan balik.

Saat pertandingan berjalan 75 menit, Schalke melengkapi gol ketiganya. Lagi-lagi dari serangan balik, Kevin Kuranyi mengumpan kepada Farfan yang lantas menendang dan terjadilah gol.

Kemenangan 3-0 ini menjadikan Schalke mengoleksi enam angka dan surplus empat gol dalam dua pertandingan. Jumlah yang sama juga dikumpulkan Wolfsburg yang musim lalu juga dibesut Magath.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Info Sepakbola | Hasil Pertandingan | Schalke 04 vs Bochum 3 - 0”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"