18 Agu 2009

Info Sepakbola | Hasil Pertandingan | Milan Balas Kekalahan dari Juventus

pato
AC Milan meraih kemenangan dalam pertandingan pra musim saat menundukkan Juventus di ajang Trofi Berlusconi. Hasil pertandingan ini seolah sebagai balasan kepada Juventus atas kekalahan saat berlaga TIM Trophy 2009/2010, Sabtu (15/8/09).

Dalam laga yang digelar di San Siro, Milan, Selasa (18/8/2009) dinihari WIB, kedua tim bermain imbang 1-1 hingga terpaksa dilanjutkan lewat adu penalti.

Tuan rumah sempat tertinggal terlebih dulu berkat gol gelandang anyar Bianconerri Diego Ribas. Dengan aksi solo run-nya Diego mengakhiri dengan tendangan yang sedikit berbau spekulasi. Thiago Silva yang coba menghadang malah membuat arah bola berbelok ke gawang tanpa bisa dihadang oleh Marco Storari. Gol ini tercipta pada menit ke-27.

Pemain anyar Milan Klaas Jan Huntelaar hampir saja membuat kedudukan imbang, namun syang tendangan terukurnya dalam kotak penalti masih mampu dijinakkan oleh Gianluigi Buffon.

Akhirnya penyerang muda Milan asal Brasil, Pato, memecah kebuntuan Rossoneri dengan mencetak gol pada menit ke-68. Hingga pertandingan waktu normal usai, kedudukan ini tidak berubah. Laga ini akhirnya ditentukan lewat adu penalti.

Di fase tersebut, lima penendang yang dipunyai Milan sukses mengonversi penalti menjadi gol. Sedangkan dari lima eksekutor Juve, Falque Yago gagal dalam menunaikan tugasnya sehingga Trofi Berlusconi tetap jadi milik tim 'Merah Hitam' untuk ke lima kali secara beruntun sejak tahun 2005.

Hasil pertandingan ini bisa menjadi modal bagi skuad Milan jelang laga awal kompetisi Serie A 2009/2010 yang akan digulirkan akhir pekan ini. Hasil ini adalah kemenangan kedua dalam laga uji coba pasukan Leonardo setelah sebelumnya mereka menang 2-0 atas Varesse awal Juli lalu.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Info Sepakbola | Hasil Pertandingan | Milan Balas Kekalahan dari Juventus”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"