26 Jul 2012

Liga Italia | Balzaretti Banyak diminati Klub Domestik

Pasca tampil bagus musim lalu plus tampil di Piala Eropa, Federico Balzaretti jadi rebutan beberapa klub Italia. Pertanyaannya adalah ke mana Balzaretti akan berlabuh musim depan?

Balzaretti musim lalu tampil menawan meskipun sempat diganggu cedera yang membuatnya "cuma" tampil 29 kali di seluruh kompetisi. Ia pun dibawa oleh Cesare Prandelli ke Polandia-Ukraina.

Dia selalu jadi pilihan utama di sisi kiri pertahanan Italia sejak pertandingan ketiga fase grup. Berhasil membawa Azzurri sampai final sebelum akhirnya kalah dari Spanyol.

Atas performanya dalam setahun terakhir, Balzaretti pun kini jadi incaran beberapa klub Seri A dan meski pun sudah berumur 31 tahun, bek berambur gondrong itu masih menjanjikan potensi untuk beberapa tahun ke depan.

Apalagi kontraknya bersama Palermo tinggal tersisa setahun lagi dan Palermo lebih baik menjualnya musim panas ini, daripada kehilangan secara cuma-cuma tahun 2013.

Maka itu preisden Palermo, Maurizio Zamparini, mengaku siap mendengarkan tawaran dari klub mana pun termasuk AS Roma yang menyusul Napoli sebagai peminat Balzaretti.

"Seperti Napoli, Roma juga tertarik (pada Balzaretti). Lazio? Belum ada kontrak dari mereka," tukas Zamparini kepada Radio Radio yang dilansir Football Italia.

"Palermo tentu tidak akan membiarkan pemainnya pergi dan kami tidak harus menjualnya. Namun, kami akan membiarkan dia pergi jika dia ingin," sambungnya.

"Kami sedang terus melanjutkan negosiasi (kontrak baru), tapi jika Balzaretti kembali bersama kami pada 31 Juli maka tidak akan ke mana-mana," tuntas Zamparini.

Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Italia | Balzaretti Banyak diminati Klub Domestik”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"