26 Jul 2012

Liga Inggris | Cari Piala, Van Persie Disarankan Gabung ke MU

Manchester United, Manchester City dan Juventus dikabarkan tengah mencoba menggaet Robin van Persie dari Arsenal. Dari tiga pilihan klub itu, Van Persie disarankan untuk bergabung ke MU.

Van Persie sudah menyatakan niat untuk tidak akan memperpanjang kontraknya bersama The Gunners yang akan berakhir bulan Juni tahun depan. Keinginan untuk meraih gelar juara adalah alasan utama pemain 28 tahun itu memilih hengkang dari Emirates Stadium.

Melihat banyaknya klub yang meminati Van Persie, beberapa pihak pun memberikan saran kepadanya. Salah satuya diungkapkan oleh mantan pemain The Citizens, Danny Mills.

"Manchester United masih tetap klub yang lebih besar di seluruh dunia. Manchester City masih akan dan terus berkembang," ungkap Mills seperti dilansir oleh ESPN Star.

"Untuk tantangan memenangi Liga Champions, jika itu memang yang benar-benar diinginkan oleh Van Persie, saya pikir Manchester United bakal menjadi pilihan yang lebih bagus baginya," tambahnya.

Pertimbangan lain bagi Van Persie untuk gabung diungkapkan oleh mantan pemain The Red Devils, Gary Pallister.

"Van Persie sudah membuktikan diri dia memiliki kualitas yang top dan saya tidak berpikir dia akan memiliki kesulitan membangun duet yang mematikan dengan Wayne Rooney," ungkap Pallister.

"Jadi, jika (kepindahan) itu untuk alasan sepakbola, lalu saya pikir Manchester United bakal menjadi tempat yang pas untuknya," tandasnya.

Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Inggris | Cari Piala, Van Persie Disarankan Gabung ke MU”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"