4 Apr 2011

Liga Champions | Sneijder Berharap Reuni dengan Mourinho di Wembley

Sneijder-Inter
Inter Milan terhindar dari pertemuan dengan Jose Mourinho di babak perempat final Liga Champions. Satu-satunya peluang keduanya berhadapan adalah di Wembley dalam laga final, sesuatu yang diharapkan Wesley Sneijder bisa terjadi.

Hasil undian perempatfinal Liga Champions mempertemukan Inter dengan Schalke 04 di babak delapan besar. Untuk bisa melaju ke final, skuad besutan Leonardo akan menghadapi Manchester United atau Chelsea di semifinal.

Di sisi lain Jose Mourinho bersama Real Madrid-nya akan ditantang Tottenham Hotspur. Keberhasilan menundukkan wakil Inggris itu akan mengantar Los Merengues menghadapi pemenang laga Barcelona vs Shakhtar Donetsk.

Dengan jalannya masing-masing, skuad Nerazzurri bisa bertemu kembali dengan Jose Mourinho, pelatih yang memberi mereka tiga gelar musim lalu. Sebuah kondisi yang berat untuk terlaksana namun diharapkan Sneijder bakal jadi kenyataan.

"Itu akan sangat menyenangkan. Saya harap kami bisa berhasil sampai final dan saya harap mereka juga bisa melakukannya. Tapi tentu saja saya berharap kami yang kemudian menang," sahut Sneijder di situs resmi UEFA.

Meski tak lagi berada di Giuseppe Meazza, hubungan baik Mourinho dengan skuad Inter masih terjaga dengan baik. Pelatih asal Portugal itu bahkan mengirim ucapan selamat pada Massimo Moratti dan beberapa pemain Inter menyusul keberhasilan menyingkirkan Bayern Munich di babak 16 besar.




Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Champions | Sneijder Berharap Reuni dengan Mourinho di Wembley”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"