4 Apr 2011

Info Sepakbola | Balotelli Bengal, Berlusconi Tak Tertarik

Balotelli-Man.%2BCity
Mario Balotelli ramai dikabarkan bakal direkrut AC Milan. Namun peristiwa tersebut sepertinya tak akan terjadi lantaran Silvio Berlusconi tak tertarik pada sang striker terkait sikapnya yang sering bikin masalah.

Bahkan sejak masih di Inter Milan Mario Balotelli sudah dikait-kaitkan dengan Milan. Striker muda Italia itu memang sempat mengaku kalau Rossoneri adalah klub yang dia idolakan saat masih kanak-kanak.

Peluang Balotelli berseragam Milan tetap terbuka lebar meski dia sudah pindah ke Manchester City. Selain dia sendiri yang menyatakan bakal membela Milan di masa mendatang, Adriano Galliani juga tak pernah menutup peluang Milan mendatangkan pesepakbola 20 tahun itu.

Namun kini Milan bisa mulai melupakan pesepakbola berdarah Ghana itu. Soalnya Presiden Milan Silvio Berlusconi malah menyatakan tidak tertarik pada Balotelli. Sang striker disebutnya terlalu bengal.

"Ada gaya berprilaku Milan, yang saya pikir sangat jauh dari Balotelli. Dia pemain yang bagus yang kini dan nanti selalu punya gangguan, biarkan saja begitu adanya. Saya tak berpikir kalau gayanya sesuai dengan kami," sahut Berlusconi di Soccernet.

Dalam setidaknya sebulan terakhir saja Balotelli terlibat dalam dua masalah yang terkait dengan prilaku negatifnya. Yang pertama adalah saat dia melakukan pelanggaran keras terhadap pemain Dynamo Kiev di Liga Europa.

Meski terlihat seperti menyesali perbuatannya, dengan meminta pertolongan pelatih Cesare Prandelli dan bahkan Cristiano Ronaldo, penyerang belia itu kembali memicu masalah saat dia dengan sengaja melempar peluru dart pada pemain dari akademi sepakbola The Citizens.



Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Info Sepakbola | Balotelli Bengal, Berlusconi Tak Tertarik”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"