9 Nov 2010

Liga Italia | Derby Milan Tak Spesial Bagi Seedorf

Seedorf-AC%2BMilanTerkait perseteruan panjang, status sebagai penguasa Kota Milan dan perjuangan jadi juara musim ini, pertemuan Inter Milan vs AC Milan mencukupi syarat big match. Tapi Clarence Seedorf menganggapnya sebagai laga biasa saja.

Milan masih harus menghadapi Palermo dalam lanjutan Liga Italia tengah pekan ini. Namun dengan Inter yang sudah menunggu di weekend nanti, panas laga Derby della Madonnina sudah terasa sejak jauh hari.

Duduk di posisi dua, Milan untuk sementara masih unggul satu angka atas seteru yang juga tetangganya itu. Kondisi yang bisa dibilang menggambarkan bakal ketatnya laga yang akan dilangsungkan di Giuseppe Meazza Senin (15/11/2010) dinihari WIB.

Gengsi pertandingan menjadi nilai lebih laga tersebut. Tapi di samping itu, laga yang dijuluki Derby Della Madoninna tersebut cuma pertandingan biasa dengan masing-masing berusaha mencari tiga angka. Demikian diungkapkan gelandang senior, Clarence Seedorf.

"Itu tidak akan lebih penting dibanding pertandingan lainnya karena setiap poin yang didapat sama nilainya di klasemen," sahut Seedorf di Football Italia.

Khusus di Seri A, Inter dan Milan sudah berhadapan sebanyak 174 kali. Nerazzurri sementara mengungguli Rossoneri dengan meraih 64 kemenangan, 52 hasil imbang dan 58 kali kalah.

"Milan ingin terus bertarung sampai akhir perebutan Scudetto dan berkompetisi dengan semua sampai hari terakhir kompetisi," tuntas gelandang Belanda itu.



Berita Lainnya

Comments :

0 komentar to “Liga Italia | Derby Milan Tak Spesial Bagi Seedorf”


Posting Komentar

"Budayakan Berkomentar Setelah Membaca dan Tolong Jangan Menaruh SPAM, Terima Kasih"